Friday, April 8, 2011

MOM

mom maybe just 3 words but its mean a lot in my life.
Mama saya bernama Rita Purnama Dewi, beliau lahir di Bandung 39 tahun yang lalu pada tanggal 05 Oktober 1971. Mama saya biasa dipanggil Dea, beliau suka bernyanyi beliau suka warna hijau, addicted sekali, beliau rela giving up everything for me :)
mama mungkin mama sering nganggep aku cuek, mungkin emang adanya aku gitu, tp deep down my heart i always worry about you, i'm scared when you sick, i'm scared to picture how would i live without you, but you know i never show every sensitive side of me to you, itsnot beacuse i dont care, but i care too much and im so scared so i pretend that im strong, cause i know you're weak you always worry about everything, so iwant to be strong daughter for you, who keep you stronger. Aku gag akan jadi anak yang kalo mama lagi nangis, aku bakalan ikutan nangis, aku gamau, aku bakalan jadi orang yang ngeledek mama gara2x mama nangis tujuan aku cuman buat mama ketawa, biar mama lupa sama masalah mama. Aku inget dulu mama sering sakit2xan dan aku cuek, aku minta maaf, aku akan berusaha untuk lebih peka ke mama, aku dulu setiap berantem sama mama gag pernah minta maaf, semakin dewasa aku sadar aku harus bisa ngalah, karena bagaimanapun orang tua, setidak sempurnanya orang tua, mereka tetap orang tua kamu, beliau tetap IBU kalian, ibu yang melahirkan, ibu yang membesarkan.

Mama saya orang supel dan pandai bergaul, beliau orang yang sangat pemberani, beliau tipe ibu yang bisa -dibilang jika dilihat dari luar sangat digemari oleh anak-anak lain, tapi sebenernya mama saya jika itu berhadapan dengan saya beliau berubah menjadi sosok yang bisa dibilang overprotective mungkin lebih-lebih dari overprotective jadi saya sering berontak karena hal itu.

Mama saya seorang sosok yang saya idolakan, dia berani mengambil resiko, sedangkan saya, saya selalu menjadi orang yang takut akan konsekuensi-konsekuensi yang akan datang, saya penakut
Mama saya ketika berbicara dengan orang-orang bisa dibilang gaul, "gue-elo" bisa dibilang bahasa sehari2xnya dengan teman2xnya, tapi jika itu berkaitan dengan saya, beliau selalu memakai bahasa-bahasa kasih, sayang, neng, dan lainnya.

Mama saya tipe orang tua yang 'worry-an' overe worry i guess, dia selalau berlebihan dalam menanggapi sesuatu, dan kadang saya kesal sekali dengan sifatnya yang seperti ini. namun saya selalu memberikan nasihat2x kecil untuk bisa menenangkannya hahaha jadi kebalik yah . but so what itu mama saya 
Mama tipe orang ketika jamannya sangat bebas, tp jika menyangkut saya kembali tidak ada kata bebas dihati maupun pikirannya mungkin diucapannya beliau bisa berbicara kebebasan.
ini bakalan banyak banget kalo disebutin semuanya hahha intinya
I LOVE MY MOTHER no matter what!
saya sangat sedih ketika saya sakit saya harus berbohong kepada mama bahwa saya baik-baik saja, saya berbohong karena saya tidak mau membuat dia sedih, dia khawatir, mungkin saya jarang menghubungi mama, bhukan karena tidak mau, tapi saya takut akhirnya malah berantem, dan saya tidak mau melukai hati mama saya
mama, neng sayang mama, mama bukan superhero mama bukan artis mama bukan artis ltapi aku bangga sama mama, mama gapernah tau seberapa sering aku cerita ke temen2x tentang mama, mungkin kadang hal yang nyebelin cuman banyak juga hal2x yang aku ceritain ketemen aku ttg mama, itu karena aku selalau bangga sama mama, jangan pernah bilang aku lebih sayang ayah dari mama, karena sayang aku selalu sama buat kalian. i love you mom :)

ini mama saya :)

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger