Tuesday, October 4, 2011

HAPPY BIRTHDAY MOM

           Selamat Ulang Tahun Mama :) semoga panjang umur, sehat selalu, murah rezeki, makin sayang aku sama ayah, dan keluarga, dan makin dewasa jangan berelebihan haha mungkin doa-doa aku kalau ditulis semuanya disini bakalan abis satu blog soalnya tiap helaan napas aku itu doa untuk mama.
         
         Mama Terimakasih atas semua yang udah mamah kasih untuk aku, aku sampai kapanpun emang gabisa bales semua yang udah mamah kasih ke aku, perasaan sayang mamah ke aku, rasa khawatir mamah ke aku, semua waktu yang mamah buang buat ngerawat aku, sabar-sabarnya mamah ke aku kalo aku lg ngeselin, aku yakin sampai kapanpun aku gag akan bisa bales itu semua. Mama terimakasih atas semua yang udah mamah korbanin buat aku, dari waktu, uang, sampai nyawa pun mamah berani ngorbanin ke aku. Mama, aku sayang mama You are the greatest, You are the best, You are my everything, setiap langkah mamah berjalan setiap helaan napas yang mamah hembuskan aku selalu ngedoaian mamah selalu dibawah lindungan Allah SWT.


          Mama maaf atas semua kesalahan yang pernah aku lakuin untuk mama, maaf atas sikap aku yang tidak peka, maaf atas sikap aku yang keras kepala, maaf atas sikap aku yang kadang bikin mama sedih. Mama maaf ulang tahun kali ini aku gabisa ngasih apa-apa, tapi one day, i will give everything you want, tapi sekarang aku cuman bisa ngasih tulisan ini, mungkin ini emang gag berharga apa-apa, tapi semoga aja bakalan jadi berarti :). Mama maaf aku juga belum bisa jadi anak yang bisa dibanggakan, tapi suatu saat aku pasti bisa bikin mama sama ayah bilang "SAYA BANGGA SAMA KAMU", dan mungkin itu sebagai sedikit balasan atas semua yang sudah mamah berikan untuk aku. Mama maaf terkadang aku tidak pernah menuruti kata-kata mu, mama maaf terkadang mamah harus berantem sama ayah gara-gara melindungiku.

       Dan untuk mama, semoga tidak akan pernah menangis lagi. Semoga tidak ada lagi air mata yang mengalir dari mata mama, kecuali untuk alasan kebahagiaan. Doakan saya agar bisa membahagiakanmu mama.

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger