Sunday, October 7, 2012

Next Step

At some point i realize, that i have done so much to you. That next possible step is to stop. Just leave you alone. Walk away, it's not like i'm giving up, and shouldn't or don't want to try. It just i have to stop drawing with invisible pen. I belive what is trully yours would eventually be yours, and what is not, no matter how hard i try, will never be.

Ah akhirnya saya menyadari saya sudah mengorbankan banyak untukmu. Dan langkah selanjutnya adalah berhenti. Meninggalkan kamu sendiri. Pergi, bukannya saya menyerah, atau saya gag seharusnya atau tidak mau lagi mencoba. Ya saya hanya ingin berhenti menggambar dengan pensil yang transparant. Saya percaya apa yang seharusnya jadi milik kamu, akan tetap menjadi milik kamu, dan jika tidak, mau sekeras apapun saya mencoba, tetap tidak akan bisa :)

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger