Tuesday, June 29, 2010

Balada Kue Lupis

Kejadian ini dimulai ketika maghrib hari (?) hari dikala senja pun mulai meredup,sayup2x aku mendengar suara motor dan pintu garasi rumahku terbuka .geeerrrrrrrrsssssssss (suara garasi kaya suara ngunyah) lalu dari jauh aku mendengar suara teriakan yang begitu semangaaaaattt

Ayah : NEEEEEEEEEEEENGGGGGGGGGGGG (dengan muka berbinar2x)
gue : APAAAAA YAAAAAAAAAAAHHHHHHH ?(berharap ayah gue membelikkan gue sesuatu)
Ayah : sini cepeeettttttttt!!!
gue : gue pun berlari2x dengan penuh semangaat , ayaaahhh beliin aku laptop ?
Ayah : =.= zzzzz itu liat kresek
gue : ha ? apaan ituuu ? OH MY GOD KUE LUPIIIIISSSSSSSSSS . GILAA GUE HEBOH DAN TERKEJUT . GUE SENENGG BANGET(oke ini lebay banget-,-) iyaa tapi beneran in tuh gue seneng,sama senengnya kaya gue dibeliin laptop ;DD.kembali ke conversation gue . beli dimana yah ?
Ayah : iyaa td ayah lewat setia kawan,terus ayah ngeliat abang2x lupis . tadinya ayah gag ngeh . pas ngeh langsung muter balik ajaaaaaaaa
gue : langsung buka plastik bawa kekamar dan makaaannnnn dengan lahap ;DD

Gue gag sempet foto kuehnyaaa -,- ahhhhhhh maaf yaahhh kawan2x hehehe

look how kind and love my father to me :) I LOVE YOU DAD SO MUCH 
gag ada banget yang bisa gantiin ayah :)) 
YOURE THE BEST MAN EVER 

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger