Tuesday, June 29, 2010

my CLBK ( Cinta Lama Belom Kelar )

hahaha ini kisah gue bersama Bimbi Mahesa Putra biasa dipanggil Mbe,kambing,bimbi,dan gue panggilnya mboooooo :) yes gue pertama kali jadian sama dia tanggal berapa yah 28 oktober 2009 kira2x,gue lupa juga gue jadian sama dia kira2x dua bulan lalu kita putus . haha dan habis itu gue masih intens berhubungan sama dia smsan telfonan dan saling curhat masing2x love life . habis dari dia gue gapernah kpikiran buat balik sama dia,gue pun jadian sama beberapa org ya ue gausah sebutin satu2x kali yah haha pokoknya gitulah,lalu lalu pas yang terakhir kalinya gue pacaran,hubungan gue sama bimbi makin intens yaaaaa ibaratnya kaya PDKT ulang kali yah oke whatever deh yah.nah gue juga yaemang masih sayang sama dia jadi yaudah apa salahnya gue deket . dan guenya jugagapernah kpikiran buat balikan sama dia huhuhu dan pada saat gue single okeeeeee i feel deeply in love with my bimbo , yaudah singkatnya aja akhirnya gue sama dia kembaliii pas tanggal 22 juni 2010 jam 22.22 bagusa yayayaya ;D . yaudah deeeeeehhh gue masih jaidan kok sampe sekrang haha nah yah tap gue pacaran sama dia mesti ekstra saar meeennn . why ? because dia itu cuek banget dan yah never take too serious in everything -,- yaaa yasudalah gue mah selaw ajaaaa haha walau awalnya gue setres , tapi yaaahhh mnurut gue mah yaah YOU HAVE TO SERIOUS IN A RELATIONSHIP BUT DON'T TAKE TOO DEEP ON IT . because if you already give him everything and when he left you, you have nothing to left .

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger