Saturday, August 14, 2010

HELLOOOOOOOOOOOOOOOOO

wooos long time banget yah no post post oiaaaaaaaaaaaah mohon maaf lahir dan batin ya semua :) mudah2xan puasa nya dilancarkan dan ibadahnya diancarkan amin.
uhuk uhuk gue lg sakit yaaaaaaaaaa gue sakit,gue kena campak,i've got measles everybody =.= jelek banget deh merah2x kaya alien tp sexy kaya bayi baru lahir hahaha tapi tetep aja gue lebiuh prefer SEHAT yes baby SEHAT ITU MAHAL . awalnya gue sakit muai dari radang,radang nya dewa banget deh,paraaaaaaaaaah sakitnya parah perihnya. lalu lalu badan gue panaaas lalu lalu timbul bercak2x merah di badan gue . good job i dont like it,i hate it of course.ini gatel sumfeh deh . -,- dan abis gue googling huh cekidot sendiri nih yah gue kasih link nya CAMPAK and for english version >>> Measles. huooooooo isnt that bad ? yepyep of course its bad . sudah yahhh thats all folks . get well soon for me http://www.emocutez.com cifook cifookk XXO

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger