Thursday, October 14, 2010

MARCOEM

hey blove long time no post :) today i want to post about my besttttttttttttttttttttttttttttt :* we called us MARCOEM .
gue gamau ngepost tenntang marcoem itu apa,atau sejarah nya atau apalah.gue cuman mau bilang lewat post gue yang ini gue kangen banget sama kalian . kangen banget-bangetan gue selalu kesepian disini.kalo gue kesepian dibekasi gue pasti punya kalian.terutama ella sama entok yang emang sering kerumah gue kalo gue ada masalah atau apapun itu we definitely share a lot . i miss you all like hell . gue bener2x belom nemu temen atau gimana disini.tapi jelas banget deh beda banget.gue disini temenan juga sama banyak org . cuman ya gabisa aja gag ada juga yang kaya kalian .kalo pacar mah ibarat kata gabisa move on gue =.= gue nangis nih ;( beneran gue kangen bangetan . gue mau curhat gatau sama siapa . mau bercanda2x gatau ama siapa,mau berantem aja gag ada yang jadi bahan beranteman. semuanya komplit di marcoem . lo mau berantem bisa mau baikkan bisa mau bercanda bisa . gue kangen ngumpul dirumah cici.kangen nyai salam cium manja dr gue buat nyai ya ci hahaha . kangen 13 bangetan kangen ngobrol2x dikantin . selalu ber 12 eh 13 yah no matter what happen , gag ada motor cari tebengan sana sini , yang jelas tujuannya satu bisa main.mungkin gue emang gag sejauh bela di bengkulu.tapi kangennya mungkin sama aja. i cant share everything like i share with you girls . gue harap kita semua ntr pada sukses in the end . ketemu lagi bercanda2x bareng lagi . gue mau banget pulang tapi gue gabisa kuliah gue ngepet banget jadwalnya. dan ini geu ngetik sambil mati lampu .huuuu udahan yah kangen2xannya . :( babay love you all so much much much .. you are all my best girl :)








No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger