Wednesday, December 28, 2011

Untuk Seseorang Yang Pernah Aku Sayangi

Untuk seseorang yang pernah aku sayangi, aku tau bahagiaku selalu kamu, namun bahagiamu bukan aku. Tawaku karenamu, Tawamu bukan karena aku. Citaku untukmu Citamu bukan untukku. Mimpiku kamu Mimpimu bukan aku.

Untuk seseorang yang pernah aku sayangi, terimakasih telah ajarkanku bahagia bersama luka, tawa bersama asa, malam bersama kelam, manis bersama tangis, harap bersama gelap, suka bersama duka.

Untuk seseorang yang pernah sangat aku sayangi, kumohon jangan lagi kembali, aku tak harapkan kau lagi. ku yang kau campakan. Hadirmu takan ku biarkan

Untuk seseorang yang pernah aku sayangi, terimakasih telah melepasku, mencampakanku, kini kutahu arti hidup tanpamu, I can live without you.

1 comment:

  1. Cinta itu membutuhkan bukan hanya perhatian dan pengorbanan tapi juga tanggungjawab sebagai kunci pamungkas dari sebuah misteri cinta. Bila seseorg spt anda yg seolah bagai bertepuk sebelah tangan ... maka hati dan akal harus dimanfaatkan dalam memenangkan dan menguasai kesuraman komunikasi dlm hal percintaan. Cinta adalah Anugerah Tuhan, maka itu tidaklah bijak menyebut bhw cinta itu menyakitkan. Berilah cintamu bila ingin dicintai. Dan Jangan pernah berharap " dicintai " kalau diri sendiri tidak pernah mencintai orang lain. "Give your lovely love if you need to be lovely loved".

    ReplyDelete

Powered By Blogger