Wednesday, January 18, 2012

Utuk Kamu, ya Kamu, Benar Kamu

hay hehe mungkin nanti aku nulis suratnya bakal banyak "hahhaa" "hhehehe" nya. gatau kenapa deh yah, tapi emang aku setiap nulis apapun pasti banyak "haha" hehe" nya. Kamu juga pasti udah ngerti kan setalah sekian lama kita Chat dan ketemu. Aku gatau deh ini surat jenis apa yang jelas buat kamu, dan mudah-mudahan kamu bisa mendefinisikkannya sendiri.
Kamu tau kenapa aku nulis ini? soalnya kamu itu spesial, pake telor banyakkkkkkk. banyak plusnya deh. haha berlebihan ye ? tapi emang gitu adanya hhoho. oiah kamu tau gag kenapa kamu spesial ? soalnya kamu bikin aku ngerasa diinginkan, ngerti gag ? maksudnya disaat semua orang yang aku pengen ninggalin aku gitu aja, kamu selalu ada di belakang aku diam-diam tapi terasaa, cieeeee haha Disaat aku nih yah lagi ngerasa insecure kamu selalu tau gimana caranya balikkin rasa percaya diri aku, walau kata-kata kamu terkadang terkesan sinis sih, tapi entah kenapa aku selalu bisa ngerasa lebih baik. Kamu selalu ada ketika aku butuh, walau gag secara in person, tapi kata-kata kamu selalu bisa nyejukkin hati aku #assyyeedaapp. Aku pernah bilang aku sedih cape nangis, kamu bilang "sini bagi ke aku nangisnya" sound silly huh ? tapi itu tuhh brrrr banget gitu rasanya, aku bilang aku cape kaya gini terus, kamu bilang "kalo cape lari, sini aku gendong" seorang cowo cuek, gondrong, penyuka musik metal ternyata bisa kaya gini juga yah hahaha really Rocker juga Manusia pasti punya sisi lembeknya, ntah kenapa aku bisa nangkep itu semua di diri kamu. Ternyata selalau ada kamu dibelakang aku, selalu. Ibarat gerak peristaltik yang dorong makanan that's who you are, jelek gag sih perumpamaannya ? menurut aku sih gag, soalnya tanpa itu bayangin aja kalo kita lagi minum trus kita tiduran terus airnya keluar lagi, serem juga kan ? emang kayakna kecil, tapi memberikan pengaruh yang besar di badan kita and that's you, kamu adalah bagian kecil yang ngasih pengaruh besar dalam hidup aku.
Kamu melengkapi hidup aku :) kata orang aku terlalu serius, dan selalu adakamu yang nyadarin kita harus santai, woless kalo kata kamu. Kamu selalu bilang I'm your Angel, but as matter of fact you're the one that guard me, your my guardian angel.

Mas gondrong metal kaya kamu bisa galau yah ? hahaha bisa sampe kepikiran nunggu aku 3 tahun, bisa kepikiran gara-gara aku deket sama cowo. Demi dewi cinta manapun aku gag pernah yakin kalo kamu bisa sampe kaya gitu, dibalik super cueknya kamu, dibalik semua kejujuran kamu, dibalik itu semua you have really good heart that always makes me adore you :"""""") hehehe malu ahhh. udahannn deh yah ahh.

kecupmanishangatselalu dari aku

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger