Tuesday, July 13, 2010

22 juni 2010 22.22

this post is dedicated to my dearest BIMBI MAHESA PUTRA :)

Aku cuman liat senyum dan raut wajah kamu
cuman denger suara kamu dan juga cuman ngelatin kamu aja
Tanpa tau siapa kamu atau gimana kamu sebenrnya
kamu buat aku jatuh cinta 
tanpa alasan aku jatuh cinta sama kamu
tanpa syarat aku terjatuh ke dalamnya 
kamu berhasil buat mengobrak abrik tatanan hidup aku
tatanan hidup yang dulunya baik-baik aja
yang dulunya kosong
kamu juga yang setiap hari ngancurin tidur malem aku
kamu juga yang berhasil bangunin aku dari tidur panjangku
kamu bikin aku tampak bodoh
Walaupun kamu bikin aku kaya gitu
kamu tau ? aku masih tetep setengah mati ngarep 
berharap supaya bisa ada tetep deket sama kamu
tetep ada dalam hidup aku
22 juni 2010 22.22

originally by : indira savitri cendikia putri
edited by : me

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger