Tuesday, July 13, 2010

GOT THE MEANING OF LIFE

ketika saya mengetik tulisan ini saya sebagai meidina noor annisa yang baru . saya yang baru jauh lebih kuat jauh lebih bisa menerima keadaan jauh lebih dewasa jauh bisa lebih sabar .

sebelum saya menyadari arti penting dari mensyukuri, arti penting dari kata ALHAMDULILLAH , saya tidak pernah puas atas apa yang telah capai baik itu buruk atau baik

sebelum saya menyadari arti penting dari IKHLAS,saya tidak pernah merelekan apa yang bukan hak saya dimiliki oleh orang lain

sebelum saya menyadari arti penting dari KETULUSAN,saya tidak pernah ikhlas untuk memberi sesuatu dan terkadang masih mengharapkan pamrih

sebelum saya menyadari arti penting dari TERBUKA, saya tidak pernah membuka diri saya untuk orang lain dan selalu stuck terhadap masa lalu

sebelum saya menyadari arti penting dari SABAR, saya tidak pernah mencoba mengerti orang lain saya selalu menjadi si keras kepala

sebelum saya menyadari arti penting dari PANTANG MENYERAH, saya selalu merasa gagal atas apa yang telah saya capai

sebelum saya menyadari arti penting dari SAHABAT, saya selalu merasa kesepian

sebelum saya menyadari arti penting dari DEWASA, saya selalu mengeluh atas apa yang telah saya kerjakan

sekarang saya MEIDINA NOOR ANNISA saya mencoba jadi yang lebih baik :)

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger