Friday, July 30, 2010

Senang apa Sedih ?

heyo blogger gue galau haha yess gue bingung gue mesti seneng apa sedih =.= you know why ? gue kasih tau

SENANG
Saya senang karena my dearest boyf Bimbi Mahesa Putra was accepted in UNPAR  in LAW DEGREE ;D hehe . Gue sama dia ngira pngumumannya besok eh ternyata kata temen gue bang iki pngumumannya itu hari ini,dan gue gapake ngasih tau bimbi kalo pngumumannya hari ini gue buka sendiri itu sitenya haha and VOILAAAAAAAAAdia keterima . gue seneng jingkrak2x deh . hehe apalagi pasdia bilang semuanya juga karena gue :) THANK YOU FOR YOUR LOVE AND APPRICIATENESS
yeyeyee im so excited
SEDIH
Lah nis kenapa sedih ? huhu iya soalnya bimbi keterima,kok sedih ? harusnya seneng dong ? iyaaa gue seneng tapi kalo keterima gue sama dia pasti makin jauh , cuman jakarta bekasi aja susah ketemu,ini bandung bekasi apalagi dia kuliah -..- pasti makin sibuk,masya allah . gue mau nangis gue kangen banget . huuu cuman yah mau gimana gue harus dukung dia ini demi masa depan dia ;D i will always support you my boy . hmm ada lagi yang bikin gue sedih masya allah lg,gue nganggur --,-- bimbi bakalan malu gag yah kalo ditanya cewenya kuliah dimana , dia mesti jawab gimana ? dia malu gag yah ? ya allah.MAAF YA MBI INI BUKAN MAU AKU TAPI AKU GATAU GMN,mudah2xan kamu gag malu yah . soalnya i love you so much very much .
my 22 :)

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger