Friday, July 30, 2010

Bersyukurlah

Tadi gue lagi liat2x notes hp gue dan gue liat tulisan gue yang tentang berita yang udah lumayan lama gue liat.
Gue lupa kapan pastinya gue liat ini berita di tv sama gosip.Gue ketawa liat si artis sensasional ini si persuk ini,katanya dia pengen operasi ina ini inu bahkan hampir pegen operasi virginity hmm,okelah emang itu haknya buat kaya gitu toh itu uang2xnya juga ya kan ? hmm cuman ya coba dia bisa sedikit buka mata dan buka hati,ngapain dia buang2x uang kaya gitu,toh dia udh cantik udah sexy juga yahkan.dan bisa kan dia terima kenyataan yaah syukuri apa yang udah lo punya :) gue tergerak hati buat nulis kaya gini karena gue liat berita ibu-ibu di maluku utara ngambilin sama nyaring ampas padi,buat dijadiin beras,buat mereka makan.Dari ampas beras yang dia dapet 7 liter mereka saring lagi sampai akhirnya cuman 1 liter,dan kalian tau ? 1 liter itu harus mereka bagiin satu sama lain sama beberapa keluarga lainnya.bayangin aja kalo ada 3 keluarga 1 LITER beras bagi 3 berapa ? masya allah,gue sampe yang inget lagi berita ini aja ngenes banget nulisnya,dan gue juga jadi mikir orang-orang negeri kita yang jadi relawan kaya di palestina atau dmn lah ,kenapa mereka gag jadi relawan dulu buat negara sendiri ? rela nyisihin sedikit aja buat mereka,coba mereka nyisihin Rp 1000 aja tiap WNI yang jumlah WNI sekarang udah sampe 234.2 juta orang,kaliin aja kan yah sama seribu udah berapa kan tuh ? banyak kan ? nah bisa deh ngasih beras buat mereka2x,dan kita juga gag akan miskin kok ngeluarin uang seribu . iyakan ?.Dan gara-gara baca ini gue jd sadar ya kalau kita makan jangan dibuang-buang syukurin apa yang kita punya,jangan banyak mengeluh,karena sesungguhnya masih ada banyak orang diluar sana yang lebih membutuhkan . 
SEMOGA BERMANFAAT :)

KEEP LOVING AND SHARING :)
MEIDINA NOOR ANNISA 

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger